Kamis, 27 Agustus 2009

Rejeki Oriflame di Bulan Agustus...

Alhamdulillah banget dee... di bulan Agustus ini... banyaakkk banget rejeki yang didapat dari oriflame... Pertama... dapat bonus tas gila-gilaan... Bonus X-Case... jadiii tas yang harganya 500.000 itu... cuma aku tebuss seharga 50.000.... nah lho... coba itung ya... aku jadi dapet bonusss 450 ribu tuuhh...

Nahhh... lihat yaaa... dibawah gambar x-casenya... bodinya kokoh... bentuknya pass buat bepergian 3-4 hari... ga gede-gede banget... en ga kecil-kecil banget gitu dee... udah gitu... bahannya baguss banget... ga mudah kotor gituuu...
Hmm... bisa niy dibuat pamer pas mudik besok... hehehe...


Dibawah ini... bagian dalamnya yaaa... lihat dee... ada tempat yang bisa dipake buat naruh laptop juga lhooo... trusss... ada kaca kecilnya... jadiii bisa make up en touch up penampilan walaupun lagi mudik... hehehe... trusss... ada tempat ber-ziper di dalam... buat naruh dompet atau barang-barang kecil yang mudah kececer... di luar juga ada kantongnya lhoo... dipake buat naruh sesuatu yang bakal diperluin selama perjalanan... jadi ga perlu bongkar-bongkar tas didalamnya deee... pokoknya bener-bener tas idaman dee... dann aku bisa ngedapetinnya hanya seharga 50 rebu perak ajah... waaa kalo ga bukan ikut oriflame... kali mesti nuker tas ini dengan duit 500 rebuu yaaaa... hehehe...

Malah... tas ini dilengkapi tali panjangnya lho... jadi kalo naik bis... ga mau ribet nentengnya... tinggal selempangin ajah... udah deeee... amannn...

Trusss... tas yang kedua... itu tas yang aku beli di katalog...
Lagi promo niy tas nya... jadiii... dari harga asli 480.000... truss karena lagi promo harganya turun jadi 280.000... nahhh... karena aku konsultan oriflame... pastiii dong dapet diskon 23%... jadi tas ini bisa aku dapetin seharga 220.000... hehehe... weisss... itung doongg selisih untung yang bisa aku dapet... sekitar 260 ribuan gituuu... ini gambarnya yaaa...

Habiss... dari kemarin-kemarin... emang pengen beli tas yang bisa dipake buat jalan-jalan... yang warnanya agak gelap... makluumm... kalo warnanya kayak putih... krem... wahhh... sebentar dipake jalan-jalan udah kotor... hehehe... kalo tas ini kan warnanya coklat tua gitu... jadiii emang dari segi warna udah cucok abisss...

En nyari tas yang agak gedean... tapi cukup proporsional dibawa ibu-ibu dengan berat 40 kiloo yaaa ^_^... yah... namanya juga bawa ahnaf... tau sendiri kan bawaan ibu-ibu yang punya anak kecil... mesti ada susu, pampers, baju ganti, cemilan, tisu kering, tisu basah... nah itu bawaan ahnaf... bawaan bundanya yang bawa 2 hape, dompet, handsfree kan mesti kebawa juga... nah tas ini cukup juga tuh ngebawa barang lumayan banyak gitu... jadi aku kalo bawa ahnaf masih bisa gaya kalo jalan-jalan ke mall tanpa ngelupain kebutuhan anak... en ga perlu bawa 2 tas segala deee...

Truss... nyari juga... tas yang cukup juga buat bawa netbook aku ini... yah... kalo lagi perlu ke perpus... netbook aku tinggal ditaruh di slim case nya... truss ditaruh de di tas ini... lumayan dee... ga perlu beli tas notebook yang 'Ă©ngga gaya' banget itu... hehehe... malah udah dikontrak adek tuh... kalo dia lagi pinjem netbook aku buat urusan di kampus... dia pinjem tasnya sekalian... hehehe...

Dalamnya juga lumayan baguss lho... bukan kain biasa gitu... lembuut banget... trusss ada 2 kantong buat naruh hape en duit atau barang recehan lainnya... truss ada kantong berziper buat naruh barang-barang yang mudah tercecer gitu... ehhh dapet tali panjangnya lhooo... lumayan tuh kalo buat naik motor... ga perlu kempit sana-sini... ato gantung sana-sini... cukup selempangin... udah dee amann bawa tas ini...


Yang ketiga... stockholm bag...
Yappp... tas seharga 130.000 ini... gara-gara dapet bonuss... aku bisa nebus seharga cuma 30.000 aja...
Tas ini gedeee bangeettt... hehehe... tapii... model tas kain gitu... jadi bisa dilipet-lipet... makanya aku senengg banget dapat tas ini...

Kalo lagi mudik... bisa bawa tas ini buat naruh barang segala macam deee... pasti masuukk saking gedenya... en ga perlu tuh nyecer kemana-mana... hehehe... niat aku siy... kalo lagi belanja grocery... bakal bawa tas ini... pas berangkatnya dilipet dulu... trusss... pas pulangnya... segala macam barang keperluan masukk dee di tas ini... yahh... mencoba memulai waspada terhadap global warming gitu deee... hehehe...



Sekarang siy... lagi difungsikan buat tarawih... jadiii... bawa 3 mukena... 2 sajadah... plus susu ahnaf... masih nyisa tuh... tinggal nyari 1 orang aja de yang buat jadi korban bawa tas ini... hehehe...

Nah... jadiii... bulan ini... dapat bonus dari oriflame... dari segi tas aja... aku itu ngedapetin tas seharga 500.000 + 480.000 + 130.000 = 1.110.000... tapi cuma aku tebuss... seharga 50.000 + 220.000 + 30.000 = 300.000... jadiii... bulan ini dapat bonus seharga 810.000... alhamdulillah...

Dan nilai segitu... itu di luar bonus keuntungan penjualan produk oriflame sebesar 23% dan keuntungan bonus level...

Alhamdulillah... bulan agustus ini rejekinya banyak banget dari Allah... dan semuanya dilewatkan melalui jalan aku ikutan oriflame... mudah-mudahan bulan depan juga meningkat ya rejekinya... amiinn...

Nah... pengen dapat bonus level sampai jutaan juga?... pengen dapat bonus tas dengan harga super murahhh?... pengen dapat bonuss keuntungan penjualan langsung sebesar 23%... yukss ikutan oriflame ajaa... biaya gabungnya cuma 39.900 lhoo... murahhh kannn... klik gambar di bawah aja yaaaa...



.



Rabu, 19 Agustus 2009

Promo Rekrut Agustus Gratissss...




Wah... bener-bener dee... oriflame itu ga berhenti-berhentinya ngasih bonuss buat membernya...

Di agustus ini aja... udah ada segala macam promo en bonus... dari mulai bonus tas... bonus BC... sampai BP booster... ehhh... ada tambahan bonus lagi deee...

Sekarang... ada promo rekrut agustuss yang bakalan ngebuat new member gabung di oriflame ini secara gratisssss...

Nahh... nahh... ga percaya kannn... masa siyyy ada bisnis MLM yang biaya perekrutannya gratisss... biasanya tau sendiri kannn... MLM yang ada kan biaya perekrutannya gila-gilaan... ehhh ini malah ada yang gratisss...

Namanya juga MLM dari oriflame lah ya... beda atuhhh sama MLM lain yang ga bener... udah biaya perekrutan normalnya murah bangettt... produknya bagusss bangettt... harganya murah... sering promo yang menguntungkan membernya... dapat keuntungan 30% dari penjualan produk... penghitungan bonusnya jelasss... ehhh dapat bonuss level sampai jutaan rupiah tiap bulan...

Oh iya... gambar di atas itu bannernya untuk promo rekrut gratiss yaa... jadiiii yang mau jadi member oriflame... buruan gabung yuksss... mumpung gratisss niyyyy... kapan lagi cobaaa... mumpung masih bulan agustus lhooo...

Kalau mau gabung jadi member oriflame... klik gambar dibawah ini aja yaaa...

Minggu, 09 Agustus 2009

Sekali Online... 2 Bisnis Lancarrr Deee...

Hmmm... jadi mikir deee... kenapa ga dari dulu-dulu aja yaaa...

Iyaa... habisss... aku tuh ikutan oriflame DBC Network kan udah agak lama tuh... sekitar 4 bulanan lebih... cumaaa... 2-3 bulanan awal... agak-agak mati suriii... makluuummm... masih belum sadar kalo DBC Network ini menjanjikan jugaaa... jadiii masih sibuk ngurusin online shop cutehome...

Trusss... untungnya tuh... segera dibangunin ama uplen-uplen aku yang baik ituuu... dikasih motivasi sama dwi en mbak dina... akhirnya bangun juga de dari tidurr... jadii... selama 2 bulan terakhir ini... ngebutttt ngejalanin DBC... dan alhamdulillah... kemarin udah tampak tuh hasilnyaaa... amiiinn...

Yaa... bener juga siy... aku kan ngejalanin online shop tuhhh... trusss... dengan aku ikutan oriflame en DBC juga... kenapa mesti ngeduluin salah satu... kenapa ga sekalian ajah kerjanya... hmmm... jadiii sekali dayung dua tiga pulau terlampaui tuhhh... sekali online 2 kerjaan langsung aku seriusin... jadiii... sekalian nungguin pesanan dari cutehome... sekalian juga aku promosi DBC...

Alhamdulillah siy... 2 bulan ini... dengan kerjaan dobel gitu... waktu jadi efektiifff bangettt... dan hasilnya jugaaaa... menggembirakan tuh... ada customer cutehome jadiii ikutan DBC oriflame juga... ada juga dari DBC oriflame ehhh ikutan jadi customer cutehome... lumayan sinergi kan?... ga ada bisnis aku yang dirugiin salah satu... malah saling mendukung tuhhh...

Waktu yang diperluin banyak doongg???... hmmm... enggak juga...
Sebenernya siy... menurut saran dari mbak-mbak yang udah sukses di DBC Network... untuk promosiin DBC Network oriflame itu ga butuh waktu lama kok... cukup 2-3 jam sehari... soalnyaa kan promosinya lewat YM/IM... imel... message... iklan baris gratis... ato website/blog...

Truss... aku itung-itung waktu niy ya setelah ngejalanin dobel kerjaan 2 bulan ini... nah... aku kan mula kerja tuh dari jam 9 - 17.00... nungguin mulai onlinenya pas ahnaf tidur... truss... ahnaf kan tidur 2 kali tuh... jadiii sekitar 2 jam x 2... dari jam 9-10.30 en 14.00-15.30... nahhh... sisanyaa... komitmen aku teteppp buat ahnaf tuuhhh... tapiii... tiap jam itu... aku alokasiin sekitar 10-15 menit untuk ngecek pesenan online shop dan promosiin DBC... jadi sekitar 6 x 10 menit = 60 menit... jadii total-total aku online itu sekitar 4 jam... hmmm... lumayan efektiff kan... jadiii dengan ngatur-ngatur waktu sebisa mungkin... aku tuh bisa promosiin DBC sekitar 2 jam - 3 jam sehari... trusss ngerjain cutehome juga sekitar 2 jam - 3 jam sehari... dan dengan total waktu 4 jam itu... bisa dapet penghasilan dobel tuh...

Jadiiii... buat yang punya online shop juga... yuuukksssss ikutan DBC... lumayan tuh... sekali online 2-3 kerjaan dikerjain... sekalian nungguin pesanan dari online shop... sekalian juga dee promosi DBC... hmmm... jadiiii... lumayan dapet penghasilan lebih kan?... 2-3 jam sehari aja dengan memanfaatkan fasilitas internet... bisa menguntungkan loohhh kalo dimanfaatkan...

Buat yang kerja di kantor... hmmmm... ikutan DBC juga tuhh... beneran dee... bisa sekali online 2-3 kerjaan dikerjain... hayooo... daripada konek internet cuma buat ngerjain game di facebook... ato buat chatting aja... ato cuma buat facebookan... mendingan kannn ada yang bisa dikerjain sebagai selingan buat dapat penghasilan lebihhh... cuma 2-3 jam sehari aja lhooo...

Susahh cari waktunya... hmmm... berdasarkan pengalaman ^_^... gini niyy cara ngaturnya... kerja setiap hari itu kan dari jam 8 - 17... jadi 8 jam kerja en 1 jam istirahat... nahhh... manfaatin ajaaa tiap jam kerja itu selama 15-20 menit buat promosiin DBC... kannn bisa lewat IM, imel, message, status facebook, iklan baris gratis, atooo blog/website... jadiii... setidaknya bisa meminimalisir waktu kan?... coba diitung yaaa... 15 menit x 8 = 2 jam... trusss... waktu istirahat pergunakan juga waktu 15-30 menit untuk promosiin DBC... nahhh... total-total waktunya bisa 2 jam lebih tuhh... hmmmm... lumayan kannnn... sekalian kerja di kantor... sekalian dapat penghasilan lebih tuh...

Trusss... buat yang di rumah en seriuss buat ngurusin anak en ga punya koneksi internet?... hmmm... pengalaman pribadi juga niy ^_^... ga ada alasan buat ga ikutan DBC lhooo... dulu itu... tiap anak udah tidur... aku bela-belain pergi ke warnet selama 1,5 - 2 jam... dan itu bener-bener aku maksimalkan... kaloo dirasa hari itu juga kurang buat ngerjain online shop dan DBC... sorenyaa... pas anak tidur... pergi juga ke warnet selama 1,5 - 2 jam... total-total aku online kan bisa sampe 4 jam tuh... pastiii bisa dongg buat ngepromosiin DBC dan online shop... dan sisa waktunya?... tetep aku maksimalkan buat ngurusin anakk dong... jadiii... alhamdulillah deee... anak keurus en kepegang... bisnisss juga jalan lancarrr tuhh... en penghasilan tambahan didapet di tangan juga deeee...

Jadii... yuukksss... ga ada alasan buat ga ikutan kaaannn?... en ngehilangin kesempatan buat dapat penghasilan tambahan same jutaan kan?... buruan ikut yuukkkssss... klik gambar di bawah aja yaa...


Senin, 03 Agustus 2009

Promo Agustus 2009 yang Dahsyaattt....

Wah... bener-bener deee... oriflame itu ga nanggung-nanggung kalo ngasih bonuss... Setelah ngasih bonus hampir 450 ribu untuk promo bulan Juli... yaitu tas x-case seharga 499.000 bisa dibeli dengan harga 49.900... Untuk bulan agustus... juga ngasih bonuss yang ga kalahh superrrnyaaa... trusss... banyak lagiii... Niy... di list satu-satu yaa...
Stockholm Bag Campaign...
Belanja minimal 250.000 dalam 1 invoice... trusss... dapetin tas seharga 129.000 cumaa dengan 29.000 ajah... wuuiihhh... hampir 100.000 euyy bonussnyaaa...

Yudashkin Bag...
Nahhh... kalo yang ini... belanja di catalogue bulan Agustus sebesar 99.000 dalam satu invoice... trusss... dapetin yudashkin bag seharga 229.000 cuma dengan 79.000 aja... waduuhhh... ini lebih keren lagi yah bonusnya... 150 rebuuu lhooo....

BC Benefit...
Menjadi anggota BC di bulan Agustus 2009... dan dapatkan benefitnya di bulan september 2009... yaituuu... diskon 50% untuk 1 produk pilihan di katalog September... aduhhh... makin ngilerrr ajaa dee ngebaca bonus dari Oriflame iniy...

Terakhirrr... en yang bikinnn ngilerr bangeettsss...
Great News BP Booster...
1 BP = 1,15 BP artinyaa 10.000 BP = 8700 BP...
aduhhhh.... menggiurkan bangeet yah...

Apalagiii bonus yang terakhir itu... buat yang baruu gabung... en pengen langsung dapet level 3%... kan perlu bp 200 tuh... cuma perlu cari 170an bp ajaa udah bisa dapet bonusss... aduhhh WP 1 ditangan... bonus level juga dapet...

Jadii... jadiii... ga perluu waktu lama kan?... buat gabung di DBC Network ini... buruaannn yaaa... gabung... en segera dapetin bonussss yang berlimpah ruahhh...

Buat yang pengen gabung... klik gambar di bawah aja yaaaa...


.