Minggu, 09 Agustus 2009

Sekali Online... 2 Bisnis Lancarrr Deee...

Hmmm... jadi mikir deee... kenapa ga dari dulu-dulu aja yaaa...

Iyaa... habisss... aku tuh ikutan oriflame DBC Network kan udah agak lama tuh... sekitar 4 bulanan lebih... cumaaa... 2-3 bulanan awal... agak-agak mati suriii... makluuummm... masih belum sadar kalo DBC Network ini menjanjikan jugaaa... jadiii masih sibuk ngurusin online shop cutehome...

Trusss... untungnya tuh... segera dibangunin ama uplen-uplen aku yang baik ituuu... dikasih motivasi sama dwi en mbak dina... akhirnya bangun juga de dari tidurr... jadii... selama 2 bulan terakhir ini... ngebutttt ngejalanin DBC... dan alhamdulillah... kemarin udah tampak tuh hasilnyaaa... amiiinn...

Yaa... bener juga siy... aku kan ngejalanin online shop tuhhh... trusss... dengan aku ikutan oriflame en DBC juga... kenapa mesti ngeduluin salah satu... kenapa ga sekalian ajah kerjanya... hmmm... jadiii sekali dayung dua tiga pulau terlampaui tuhhh... sekali online 2 kerjaan langsung aku seriusin... jadiii... sekalian nungguin pesanan dari cutehome... sekalian juga aku promosi DBC...

Alhamdulillah siy... 2 bulan ini... dengan kerjaan dobel gitu... waktu jadi efektiifff bangettt... dan hasilnya jugaaaa... menggembirakan tuh... ada customer cutehome jadiii ikutan DBC oriflame juga... ada juga dari DBC oriflame ehhh ikutan jadi customer cutehome... lumayan sinergi kan?... ga ada bisnis aku yang dirugiin salah satu... malah saling mendukung tuhhh...

Waktu yang diperluin banyak doongg???... hmmm... enggak juga...
Sebenernya siy... menurut saran dari mbak-mbak yang udah sukses di DBC Network... untuk promosiin DBC Network oriflame itu ga butuh waktu lama kok... cukup 2-3 jam sehari... soalnyaa kan promosinya lewat YM/IM... imel... message... iklan baris gratis... ato website/blog...

Truss... aku itung-itung waktu niy ya setelah ngejalanin dobel kerjaan 2 bulan ini... nah... aku kan mula kerja tuh dari jam 9 - 17.00... nungguin mulai onlinenya pas ahnaf tidur... truss... ahnaf kan tidur 2 kali tuh... jadiii sekitar 2 jam x 2... dari jam 9-10.30 en 14.00-15.30... nahhh... sisanyaa... komitmen aku teteppp buat ahnaf tuuhhh... tapiii... tiap jam itu... aku alokasiin sekitar 10-15 menit untuk ngecek pesenan online shop dan promosiin DBC... jadi sekitar 6 x 10 menit = 60 menit... jadii total-total aku online itu sekitar 4 jam... hmmm... lumayan efektiff kan... jadiii dengan ngatur-ngatur waktu sebisa mungkin... aku tuh bisa promosiin DBC sekitar 2 jam - 3 jam sehari... trusss ngerjain cutehome juga sekitar 2 jam - 3 jam sehari... dan dengan total waktu 4 jam itu... bisa dapet penghasilan dobel tuh...

Jadiiii... buat yang punya online shop juga... yuuukksssss ikutan DBC... lumayan tuh... sekali online 2-3 kerjaan dikerjain... sekalian nungguin pesanan dari online shop... sekalian juga dee promosi DBC... hmmm... jadiiii... lumayan dapet penghasilan lebih kan?... 2-3 jam sehari aja dengan memanfaatkan fasilitas internet... bisa menguntungkan loohhh kalo dimanfaatkan...

Buat yang kerja di kantor... hmmmm... ikutan DBC juga tuhh... beneran dee... bisa sekali online 2-3 kerjaan dikerjain... hayooo... daripada konek internet cuma buat ngerjain game di facebook... ato buat chatting aja... ato cuma buat facebookan... mendingan kannn ada yang bisa dikerjain sebagai selingan buat dapat penghasilan lebihhh... cuma 2-3 jam sehari aja lhooo...

Susahh cari waktunya... hmmm... berdasarkan pengalaman ^_^... gini niyy cara ngaturnya... kerja setiap hari itu kan dari jam 8 - 17... jadi 8 jam kerja en 1 jam istirahat... nahhh... manfaatin ajaaa tiap jam kerja itu selama 15-20 menit buat promosiin DBC... kannn bisa lewat IM, imel, message, status facebook, iklan baris gratis, atooo blog/website... jadiii... setidaknya bisa meminimalisir waktu kan?... coba diitung yaaa... 15 menit x 8 = 2 jam... trusss... waktu istirahat pergunakan juga waktu 15-30 menit untuk promosiin DBC... nahhh... total-total waktunya bisa 2 jam lebih tuhh... hmmmm... lumayan kannnn... sekalian kerja di kantor... sekalian dapat penghasilan lebih tuh...

Trusss... buat yang di rumah en seriuss buat ngurusin anak en ga punya koneksi internet?... hmmm... pengalaman pribadi juga niy ^_^... ga ada alasan buat ga ikutan DBC lhooo... dulu itu... tiap anak udah tidur... aku bela-belain pergi ke warnet selama 1,5 - 2 jam... dan itu bener-bener aku maksimalkan... kaloo dirasa hari itu juga kurang buat ngerjain online shop dan DBC... sorenyaa... pas anak tidur... pergi juga ke warnet selama 1,5 - 2 jam... total-total aku online kan bisa sampe 4 jam tuh... pastiii bisa dongg buat ngepromosiin DBC dan online shop... dan sisa waktunya?... tetep aku maksimalkan buat ngurusin anakk dong... jadiii... alhamdulillah deee... anak keurus en kepegang... bisnisss juga jalan lancarrr tuhh... en penghasilan tambahan didapet di tangan juga deeee...

Jadii... yuukksss... ga ada alasan buat ga ikutan kaaannn?... en ngehilangin kesempatan buat dapat penghasilan tambahan same jutaan kan?... buruan ikut yuukkkssss... klik gambar di bawah aja yaa...


0 yang komen:

Posting Komentar