Kamis, 27 Agustus 2009

Rejeki Oriflame di Bulan Agustus...

Alhamdulillah banget dee... di bulan Agustus ini... banyaakkk banget rejeki yang didapat dari oriflame... Pertama... dapat bonus tas gila-gilaan... Bonus X-Case... jadiii tas yang harganya 500.000 itu... cuma aku tebuss seharga 50.000.... nah lho... coba itung ya... aku jadi dapet bonusss 450 ribu tuuhh...

Nahhh... lihat yaaa... dibawah gambar x-casenya... bodinya kokoh... bentuknya pass buat bepergian 3-4 hari... ga gede-gede banget... en ga kecil-kecil banget gitu dee... udah gitu... bahannya baguss banget... ga mudah kotor gituuu...
Hmm... bisa niy dibuat pamer pas mudik besok... hehehe...


Dibawah ini... bagian dalamnya yaaa... lihat dee... ada tempat yang bisa dipake buat naruh laptop juga lhooo... trusss... ada kaca kecilnya... jadiii bisa make up en touch up penampilan walaupun lagi mudik... hehehe... trusss... ada tempat ber-ziper di dalam... buat naruh dompet atau barang-barang kecil yang mudah kececer... di luar juga ada kantongnya lhoo... dipake buat naruh sesuatu yang bakal diperluin selama perjalanan... jadi ga perlu bongkar-bongkar tas didalamnya deee... pokoknya bener-bener tas idaman dee... dann aku bisa ngedapetinnya hanya seharga 50 rebu perak ajah... waaa kalo ga bukan ikut oriflame... kali mesti nuker tas ini dengan duit 500 rebuu yaaaa... hehehe...

Malah... tas ini dilengkapi tali panjangnya lho... jadi kalo naik bis... ga mau ribet nentengnya... tinggal selempangin ajah... udah deeee... amannn...

Trusss... tas yang kedua... itu tas yang aku beli di katalog...
Lagi promo niy tas nya... jadiii... dari harga asli 480.000... truss karena lagi promo harganya turun jadi 280.000... nahhh... karena aku konsultan oriflame... pastiii dong dapet diskon 23%... jadi tas ini bisa aku dapetin seharga 220.000... hehehe... weisss... itung doongg selisih untung yang bisa aku dapet... sekitar 260 ribuan gituuu... ini gambarnya yaaa...

Habiss... dari kemarin-kemarin... emang pengen beli tas yang bisa dipake buat jalan-jalan... yang warnanya agak gelap... makluumm... kalo warnanya kayak putih... krem... wahhh... sebentar dipake jalan-jalan udah kotor... hehehe... kalo tas ini kan warnanya coklat tua gitu... jadiii emang dari segi warna udah cucok abisss...

En nyari tas yang agak gedean... tapi cukup proporsional dibawa ibu-ibu dengan berat 40 kiloo yaaa ^_^... yah... namanya juga bawa ahnaf... tau sendiri kan bawaan ibu-ibu yang punya anak kecil... mesti ada susu, pampers, baju ganti, cemilan, tisu kering, tisu basah... nah itu bawaan ahnaf... bawaan bundanya yang bawa 2 hape, dompet, handsfree kan mesti kebawa juga... nah tas ini cukup juga tuh ngebawa barang lumayan banyak gitu... jadi aku kalo bawa ahnaf masih bisa gaya kalo jalan-jalan ke mall tanpa ngelupain kebutuhan anak... en ga perlu bawa 2 tas segala deee...

Truss... nyari juga... tas yang cukup juga buat bawa netbook aku ini... yah... kalo lagi perlu ke perpus... netbook aku tinggal ditaruh di slim case nya... truss ditaruh de di tas ini... lumayan dee... ga perlu beli tas notebook yang 'Ă©ngga gaya' banget itu... hehehe... malah udah dikontrak adek tuh... kalo dia lagi pinjem netbook aku buat urusan di kampus... dia pinjem tasnya sekalian... hehehe...

Dalamnya juga lumayan baguss lho... bukan kain biasa gitu... lembuut banget... trusss ada 2 kantong buat naruh hape en duit atau barang recehan lainnya... truss ada kantong berziper buat naruh barang-barang yang mudah tercecer gitu... ehhh dapet tali panjangnya lhooo... lumayan tuh kalo buat naik motor... ga perlu kempit sana-sini... ato gantung sana-sini... cukup selempangin... udah dee amann bawa tas ini...


Yang ketiga... stockholm bag...
Yappp... tas seharga 130.000 ini... gara-gara dapet bonuss... aku bisa nebus seharga cuma 30.000 aja...
Tas ini gedeee bangeettt... hehehe... tapii... model tas kain gitu... jadi bisa dilipet-lipet... makanya aku senengg banget dapat tas ini...

Kalo lagi mudik... bisa bawa tas ini buat naruh barang segala macam deee... pasti masuukk saking gedenya... en ga perlu tuh nyecer kemana-mana... hehehe... niat aku siy... kalo lagi belanja grocery... bakal bawa tas ini... pas berangkatnya dilipet dulu... trusss... pas pulangnya... segala macam barang keperluan masukk dee di tas ini... yahh... mencoba memulai waspada terhadap global warming gitu deee... hehehe...



Sekarang siy... lagi difungsikan buat tarawih... jadiii... bawa 3 mukena... 2 sajadah... plus susu ahnaf... masih nyisa tuh... tinggal nyari 1 orang aja de yang buat jadi korban bawa tas ini... hehehe...

Nah... jadiii... bulan ini... dapat bonus dari oriflame... dari segi tas aja... aku itu ngedapetin tas seharga 500.000 + 480.000 + 130.000 = 1.110.000... tapi cuma aku tebuss... seharga 50.000 + 220.000 + 30.000 = 300.000... jadiii... bulan ini dapat bonus seharga 810.000... alhamdulillah...

Dan nilai segitu... itu di luar bonus keuntungan penjualan produk oriflame sebesar 23% dan keuntungan bonus level...

Alhamdulillah... bulan agustus ini rejekinya banyak banget dari Allah... dan semuanya dilewatkan melalui jalan aku ikutan oriflame... mudah-mudahan bulan depan juga meningkat ya rejekinya... amiinn...

Nah... pengen dapat bonus level sampai jutaan juga?... pengen dapat bonus tas dengan harga super murahhh?... pengen dapat bonuss keuntungan penjualan langsung sebesar 23%... yukss ikutan oriflame ajaa... biaya gabungnya cuma 39.900 lhoo... murahhh kannn... klik gambar di bawah aja yaaaa...



.



0 yang komen:

Posting Komentar