Kamis, 03 September 2009

Promo September yang Menggiurkan...

Yaa... bukan oriflame doong namanya... kalo tiap bulan ga ngasih promo... kejutan... bonus... hadiah... en segala macemnya...
Setelah bulan agustus ini... dikasih bonus lebih dari 800.000... dikasih untung penjualan oriflame sebesar 23%... plus juga dikasih bonus level...

Eeeh... di Bulan September ini... teteppp dong... promo oriflame yang ga henti-henti itu bertebaran dimana-mana...

Yang pertama... ngedapetin produk gratissss unggulan oriflame... yaituu Lash Extreme Mascara senilai Rp. 60.000 hanya dengan melakukan order Rp. 175.000...
Promo ini bukan hanya untuk consultant lama aja lhooo... buat yang baru bergabunng aja di bulan september... juga bakalan dapat kok Lash Extreme Mascara keren ini...

Langsung dikasih bulan ini juga loh... jadii... ga perlu nunggu bulan depan... udah bisa pake Lash Extreme Mascara ini buat mempercantik penampilan di Hari Raya Lebaran... hmmm... menggiurkan bukan?...





Trusss... selanjutnya... ngedapetin aksesoris mewah secara GRATISSSS... nah lho... nah lhoo... sengaja tuh dituliss huruf gede-gede ^_^... habisss aksesoris mewahnya ini keren bangeett lhooo... Bracelet Watch gituuu... en harganyaa itu lho Rp. 229.000... dan kita bisa ngedapetin produkk ini gratiss... tiss... tisss...

Caranyaa... yappp... cuma order sebesar 100 BP aja lhoo... ntar bulan depannya udah bisa klaim Bracelet Watch keren ini... gratiss... ga usah pake nambah-nambah duit segala... klaim bulan depannya barengan sama order pertama minimal sebesar Rp. 175.000 yaaaa...




Aduuhhh mupeng euy lihat jam tangannya... habiss kerenn banget gituuu...

Nahhh... jadi coba de diitung-itung... berapa bonusss en materi yang bisa didapet dari gabung dengan oriflame ini... dengan order 100 BP... udah dapet Bracelet Watch senilai Rp. 229.000 plus Lash Extreme Mascara minimal 3 buah senilai Rp. 60.000... jadiii sekitar Rp. 180.000 yaaa... Nahh... total bonuss untuk promo September aja udah senilai 400.000 lebih lhoo...

Ituu di luar bonus penjualan sebesar 23% lhooo... diitung-itung niy yaa... kalo order 100 BP itu biasanya keuntungannya sekitar 150 ribuan lhooo... trusss... belum lagi keuntungan bonus levell yang teruss meningkat en bisa sampe jutaan tiap bulannya...

Nahh... mupeng ga siiyyy... tiap bulannya dapet bonus... promo... en keuntungan berlipat-lipat kayak gini... cuma dengan modal ikutan Rp. 39.900 perak ajaaaa...

Jadii... buruan ikutan oriflame yuukksss... caranya siyyy gampang bangeett... klik aja gambar di bawah ini yaaaa...

1 yang komen:

Benazio R.P mengatakan...

wahahaaa promo niii?? suka shopping pasti ya hohoho

Posting Komentar