Rabu, 30 September 2009

Waa... 9% juga...

Alhamdulillah... di saat-saat terakhir... naik level juga... hikssssss...
Ga nyangka bangeettt... habisss... kemarin siang itu udah pasrah aja bakal mentok di level 6%... secara... aku ngecek poinnya hari senin en poin groupnya masih di angka 850 an... wahhh kan masih sekitar 350 poin lagi tuh buat sampe poin 1200...
Mana dalam kondisi lagi liburan... jadi bener-bener ga bisa buat konek internet... netbook siy dibawa... cumaaaaa... ga bisa dipake... soalnya kan mesti silaturahmi ke family-family... masaa bertamu ke rumah orang sambil internetan... hehehe...

Baru sampe malang aja hari selasa malam... dan itu dalam keadaan capeeekkk beraatttt... lumayan juga tuh kelilingnya... magelang, temanggung, yogya, sragen, surabaya, malang... gimana ga tepar niy badan...

Trusss... pas hari rabu nya mau ngecek poin... eehhhh... hape matiii... en chargernya ketinggalan di surabaya... jadiii mau cek poin ga bisa... mau ngehubungin mbak dina ato dwi ato donlen yang lain juga ga bisa... huhh... udah putus asa juga siyyy... pengennya siy naik level... cuma sadar diri juga... secara pas bulan september keenakan liburan yaaa... jadiiii sama Allah rejeki level 9% nya mungkin ga dikasiy... tapii... bener-bener usaha puoll dulu deee... sebelum berganti hari mestiiii usaha...

Setelah coba tanya-tanya ke donlen-donlen no telponnya mbak dina... akhirnya dapat juga deee nomornya... langsung aku tanyain mbak dina poinnya aku udah berapa... en berapa lagi... alhamdulillah... poinnya udah 1000 lebih... waaa berarti kurang sekitar 200 poin lagiii... bingungg mikirnya niy... aduhhh kalo 200 poin di tupo jaringan sendiri waaaa alamat bisa sejutaan tuhhh... ga sebanding ama bonusnya yaaa ^_^... truss... lihat AR kiriman mbak dina hari senin... waahh... ternyata adek aku belum order september sama sekali niyyy... pas ditanyain ke adek aku... ehhh kebetulan juga... soalnya kan dia mau beli seserahan tuhhh... jadiii akhirnya siang itu dia sibuk milih produk buat seserahan... sambil sekalian aku cek order... habisss mbak dina udah niat mau bantuin en mau pergi ke bulungan sorenya buat order... makanya aku ga mau tambah ngerepotin mbak dina buat pesen barang yang indent...

Alhamdulillah... adek aku dapat barang yang dia mau dengan poin 105 bp... waahhh... masih kurang 100 bp lagi... ya udah... aku lihat AR lagi... terusss aku sms in broadcast buat member-member baru yang mau order untuk ngejar gratis mascara senilai 60.000 kalo order 175.000... en alhamdulillahhhh ada yang mau order...

Masih kurang 50 an bp lagi... konsultasi sama dwi... habisss katanya ada yang mau order 2 orang buat tupo bulan september... sempet down juga siyyy... pas ternyata 2 orang itu ga jadi order... udah patah semangat ajah... ternyataaaa... dwi kasih amunisi baru buat nambah order 50 bp... pas dia tau adek aku mau beli seserahan... dia ngasih adek aku kado 50 bp... aduhhhh... seneeeenggg bangeet rasanyaaaaaa...

Pokoknya... bulan ini perjuangannya bener-bener puolll deeee... dan bener-bener terima kasiiihhh banget buat upline tercinta akuu... mbak dina en dwii... yang bener-bener support en bantuin aku dari awal sampe akhir... aduhhhh... kalo ga ada mereka... kayaknya aku bener-bener ga bisa de bulan ini sampe 9%...
Trusss... bener-bener makasiyyy bangeetttt buat donlen-donlen aku... dari mulai hepi, icut, ranty, fitria, neni, elin, citra, shanty... waaahhhh bener-bener banyak yang ga bisa disebutkan deee... yang ngebantuin aku buat sampe level 9% ini... Next target... bulan depan mesti 12% niiiyyy....

Trussss... yang bikin seneng niyyy... kenaikan bonusnya itu lhooo... dari level 6%... ke level 9%... wahhhh hampir 3 kali lipat... hehehe... perusahaan mana cobaaa yang ngasih bonus 3 kali lipat selama sebulan selain di oriflame...

0 yang komen:

Posting Komentar